Wednesday, December 17, 2008

penyakit lama

saya tak bisa tidur.

sehabis menyelesaikan 3 filem marathon di malam sampai pagi ini gue pikir bakalan jadi ngantuk. Eh ternyata malah tambah melek. Ditambah lagi lampu tidur yang mati sehingga gue harus menyalakan lampu kamar yang terang benderang karena pada dasarnya gue takut gelap dan disisi lain gue ngga bisa tidur kalo ada lampu nyala.

jadi enaknya gimana?

ada yang bilang baca buku fisika bikin ngantuk, tapi gue udah enek sama fisika. Apalagi dengan adanya sebuah insiden hari ini (yang akan gue ceritakan di lain kesempatan).
ada yang bilang juga baca Qur'an bikin ngantuk. Tapi gua males ngambil wudu, karna kamar mandi gue letaknya diluar kamar dan di luar itu gelap. Males apa takut si sebenernya? Dua duanya dah.

...aduh mana laper lagi...

besok mesti bangun pagi, jam 8 ada les. Kebangun ngga ya gue pagi pagi? Apa ngga usah tidur sekalian?

No comments: