Wednesday, December 10, 2008

sekilas

hari selasa kemaren, gue ke sekolah untuk menuntaskan nilai fisika gue yang memprihatinkan. Kalo liat dari pengumuman sih remednya jam 8. Gue udah nyampe disekolah dari jam 7.30an, ngalor ngidul ngga jelas karena males kalo dibelajarin. Gue cuma bermodal kebetan ini (dasar ngga bermoral), semalem abis bikin kebetan langsung marathon nonton witch yoo hee ampe jam 2 pagi lalu dilanjutkan mikirin dennis oh yang seperti 'seni pahat berjalan'. Kembali ke masalah disekolah, nah pas sekitar jam 8an gua sama dea udah ngiter2in sekolah noh, siaga biar dapet tempat duluan, tapi Bapak-yang-sangat-menggemari-peterpan-dan-termehek-mehek itu tak kunjung datang. Alhasil kami sepakat untuk nunggu dikelas. Tak lama setelah itu (lama sih sebenernya) si rinyo teriak "remed fisika woy di X-4", luntang-lantang lah kami dibuatnya. Gue langsung menuju ke X-4 dan sesampainya disana 2 kelas sudah penuh, hanya tersisa beberapa bangku di barisan depan. Ogah dah gua didepan, nyari mati ae lah, jihad dah. Terus kita yang ngga kebagian tempat (atau yg ngga mau dapet barisan depan) sepakat buat ikut yg kloter 2 aja dah. Udah sekitar 2jam nungguin kloter pertama akirnya pada kelar juga. Terus kite nyang kloter 2 udah duduk manis nih dikelas nunggu didzalimin sama soal fisika bapak itu. Eh lalu dengan indahnya si bapak-yang-dapet-angket-guru-terpintar-dan-terbahak itu bersabda
bapak I : "ngapain kalian?"
kloter 2: "remed pak"
bapak I : "sapa yang nyuruh? sapa yang mau ngasih remed?"
...kemudian bapak itu melenggang pergi keluar kelas...
kloter 2: (bengong)

setelah berdebat dengan sesama kloter 2 (udah kaya naek haji dah), gue, dea dan nuri berinisiatif untuk menemui bapak-yang-terhormat itu. Mau mencari kemana? Kemana lagi? Sudah pasti beliau ada 'di sana', ditempat beliau biasa ngetem dan menantang anak-anak untuk mengalahinya, melakukan aktivitas rutinnya. Disebuah tempat sakral yang terletak di paling pojok dari sekolah ini, sebelah lab.kimia, depan lab.fisika. Maka, kami akirnya kesana. Belum sempat sampai di tempat tujuan hati kami berdegup sangat kencang, tiba-tiba "CTAAAAKKK..!" kemudian "CTAAAAKKK..!" lalu "CTAAAAKKK..!" bunyi itu sudah bisa terdengar dari radius kira2 10meter dari tempat asalnya. Mendengar bunyi itu nyali kami menjadi semakin ciut saja. Lalu kami memberanikan diri mengintip dari kejauhan ada apa gerangan sebenarnya yang terjadi disana, lalu kami melihat pemandangan yang mengerikan. Kami melihat bapak tersebut sedang bermain catur dengan ganasnya, lebih ganas dari biasanya sehingga bunyi "CTAAAAKKK..!" itu terdengar jauh sangat lebih mengerikan dr biasanya. Walhasil, setelah melihat pemandangan itu kami mengurungkan niat kami dan kembali ke kantin dengan perasaan sangat kecewa. Haaaah, bagaimana nasip nilai fisikaku nanti dirapot? Kita lihat saja nanti

...

oiya setelah insiden fisika tersebut, pulang sekolah gue nonton twilight lagi di XXI di sebuah mall-yang-lebih-baik-tidak-usah-disebutkan-namanya untuk yang ke-2 kalinya, dan gue masih merasa sesak napas dan berdehem "aah..ganteng bangat si ini anak.." ngeliat si edward yang gantang bangat itu, yang meskipun agak sagak mukanya. Oh iye, gue juga udah ngeliat keteknye yang basket! Beneran basket loh ahahaha, alhamdulillah orang ganteng ternyata basket juga. Ngga sabar nih nonton untuk yang ke 3 kalinya haha

(*ngepost pake henpon ni, kaga enak juga yak)

No comments: