Friday, January 2, 2009

homework from denisah

hem, sebenernya pr nya udah lama bangat ini tapi baru gua post sekarang ngahahah.
maap yak den!

yaudahlah peduli amat mau di post kapan nyang penting udah gua post... dan inilah dia prnya:

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW


2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture

3. Post that picture with NO editing

4. Post this instruction with your picture

5. Tag 10 people to do this (yang ini kaga usah yak den)



hasil:



silahkan dinikmati denisha...........................................





hem, gua lagi sambil nge upload foto-foto nih ke dekstoptwo.com jaga-jaga barangkali tiba-tiba file gue hilang. buset dah lama bangat ini nge-upload dari tadi kaga kelar-kelar juga

*
...beberapa saat kemudian, setelah gue ngepost ini...

leptop ngehang!
mouse engga gerak!
leptop terpaksa gua matiin paksa!
upload-an gua sia-siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!


damn

No comments: