Sunday, December 7, 2008

i become 'isabella marie swan'

PENDAHULUAN

Hari Jumat kemaren, adalah hari yang sangat menggembirakan di minggu ini. Hal ini disebabkan tidak lain tidak bukan karena hari ini Ujian Blok 2 berakheeeeeeeeeeerrrrrrrr (yies) !

Sehabis menunaikan ulangan biologi yang kira-kira jam 9an anak-anak udah pada kelar, gua sama segelintir anak yang lain yang bisa dibilang tergabung dalam ikatan suci 'twilight-er' merencanakan hal yang sangat gua tunggu-tunggu dari beberapa bulan lalu, yaitu menonton filem suci ini yang sempat tertunda karena adanya UB.

Pulang sekolah rencananye mau langsung kesana, tapi karena berhubung masih kepagian akhirnya ujung-ujungnya anak-anak pada mau nge-tem dulu dirumah gue, kaya angkot dah. [* padahal ya, gue udah ganti tas buat bepergian, bawa baju, sepatu, bahkan celana leggingnya udah gua pake dari rumah (pan ketutupan noh sama rok panjang)]. Akhirnya kita pergi sekitar jam 11an dengan menyewa 2 taksi berkat bantuan pos satpam depan yang sebelomnya ditelpon sama emak gue yang mau berangkat arisan.


KEMUDIAN

Nyampe FX dan langsung memesan tiket yang jam 12.30 maen, pas abis mesen tiket eh ada temen gue yang ngeliat tulisan katanya kalo beli nachos sama minuman dapet poster twilight nya. Langsung gencar dah kita, gile enak banget beli nachos sama minum dapet poster segede gaban yang ditempel di 'now showing'.
.....
ternyata pas gua ngintip di tempat nyang jualan-jualan itu posternya cuma seiprit, males dah jadinya.

AKHIRNYA

tiba juga waktu yang ditunggu-tunggu, gua takut dah liatnya, takut shock ngeliat robert pattinson segede layar bioskop. Setelah menonton filem tersebut, otak gue langsung berkontraksi....menghayal, mengumpulkan segenap imajinasi dan kreatifitas....

kalo gue nih ye yang jadi si bella swan, gue yakin:
  • Pasti orang yang nonton twilight lebih membludak (abisan pas gua nonton sepi)
  • lebih antusias
  • lebih menjerit-jerit
  • lebih sering bertepuk tangan
  • lebih mupeng
  • lebih greget
  • twilight menjadi no1 box office selama 1 tahun
  • new moon, eclipse, dan BREAKING DAWN (paling demen nih gua) , midnight sun langsung dlm proses produksi
  • kemudian, sehabis gue shooting filem tersebut robert pattinson langsung melamar gue
  • robert pattinson mempersunting gue
  • gue langsung putus sekolah karena diajak suami meninggalkan Indonesia
  • gue udah ngga ada di Indonesia lagi
  • gue udah males melanjutkan blog gue karena hidup gue sudah disempurnakan oleh edward a.k.a aa' robert pattinson
oh iya, kalo gue jadi bella, ceritanya akan gue ubah banyak sedikit. Lebih heroik, dramatis, dan lebih panjang jalan ceritanya. Terus pas prom gue sama edward bakal dancing-dancing kaya di HSM hahaha indah sekali...

Try JibJab Sendables® eCards today!



Hemm, coba yang jadi edwardnya si
gaspard ulliel, mungkin selama filem berlangsung gue berhenti bernafas. Orang pas scene si edward sama bella ciuman aja gue udah sesek napas.
Yah intinya mah filemnya bagus, apalagi pemainya, cakap-cakap! Klimaksnya edward gantang bangat noh pas dia pake kacamata item terus keluar dari mobil mesem-mesem, 1 bioskop pada tereak-tereak dah kegirangan, ganteng banget dah pokonya meskipun ada saat-saat dimana mukanya si edward sagak betul. Gue juga kurang suka efek-efeknya ada yang kaya sinetron di indosiar, yah meskipun kaga sampe kaya di indosiar si.

p.s : oh iya kata si eren entah enep entah manda pokoke salah satu diantara mereka, si edward BASKET a.k.a basah ketek pas yang apelnya si bella jatoh terus dia ngambilin lalu mengobrol dengan bella. Gua sih kaga ngeliat,abisan gua meratiin mukanye, kaga meratiin keteknye.



No comments: