Friday, January 2, 2009

31 Desember 08 - 1 Januari 09

hari itu tanggal 31 Desember 2008
temanku ada yang berulang tahun, namanya annisa enep

hari itu gue merayakan annisa's birthday sekaligus malam menjelang tahun baru, bersama teman-teman, bertempatan di HOG.

sore menjelang;
sekitar pukul 5 sore annisa datang duluan, lalu disusul oleh bram pradipta

lama setelah itu

magrib menjelang;
eren datang bersama uut
...tapi uut balik lagi karena hemponnya ketinggalan

lama setelah itu

si uut kagak balik-balik ini dari tadi magrib kayanya
kasian si beram bengong aje

lama setelah itu

nadina datang
kemudian disusul oleh fauzan, lalu dibelakangnya menyusul uut

udah nih segini doang?? sepi amat dah taun ini







tidak seperti taun yang lalu, ramai








jadi, kenapa taun ini sepi? inilah jawabannya...
  • diki tadinya mau dateng abis taun baruan sama keluarganya, tapi kagak jadi tau dah kenapa
  • adit lagi ada di anyer sama kakaknya dan temen-temen kakaknya
  • manda lagi taun baruan di rumah neneknya
  • kidi pergi sama keluarganya
  • agyl juga pergi
  • haris sedang taun baruan sama yang lain
  • echa, gua udah kaga tau kabarnya



tapi tak apalah, tahun ini tetap menyenangkan

apalagi kita menyiapkan surprise kecil-kecilan buat yang sedang ulang taun hahaha
kayanya berhasil, sepertinya dia siyok

happy birthday enep

yah, abis makan J.Co si beram mau balik, ga seru nih ah si beram
akhirnya kita cuma ber-6, tapi tak apa...

sambil nunggu bedug taun baru kita nyantep pitsa (hasil teraktiran yang sedang ulang taun) sambil nonton harry potter: the goblet of fire nyang ada si kasep aa' robet yang jadi cedrig diggory. tapi sayangnya mati, mana matinya sekilas bener lagi, kagak ada eksyen-eksyennya gitu

oh iya eren udah pulang, soalnya besok dia mau pergi, jadi ngga bisa nginep deh huhuhu
jadilah kita tinggal ber-5

..filem terpotong oleh countdown taun baru, yieeeey akirnya dateng juga!..

abis nonton pelem, kita pindah kekamer sekalian ngadem, terus dikamer maen uno stako, mendebarkan sekali permainan ini!



giliran saya ngambil


terus kita lanjutin maen tepok nyamuk, yang kalah entar ngambil uno stakonyahaha
kayanya yang ngejatohin si uut melulu dah, terus nadina dah ahahaha







divideoin sama nadina nih



setelah bosan, kemudian gue sama enep diajarin maen capsa sama uut dan jane. ngahaha butuh waktu yang cukup lama untuk saya mengerti. seru loh ahahaha meskipun gue mainnya masih dikomandoin sama yang laen
yang anehnya, yang dapet giliran ngocok kartu pasti nantinya kalah dah. hal ini sudah dibuktikan oleh jane yang sudah mengocok kartu berkali-kali dan kalahnya juga berkali-kali.
gue juga ngalamin, pas gua ngocok eh gua kalah, si enep juga begitu. si uut? au dah, gua lupa hahaha
nadina apa kabar? doi udah tidur dengan lelap

tak terasa bedug subuh menggelegar, tetapi kami tak kunjung terlelap, kecuali nabina a.k.a nadina si putri tidur

sampai akirnya kita mencapai batasnya sekitar jam 5an kali yak, baru dah pada ngantuk.

...tidur nih ceritanya...
gua sama enep tidur di kasur
nadina juga, jane juga
nah si uut tidur dilante, beralaskan lantai, berbantal senderan sofa (kasian) hahaha

pagi-pagi bangun jam 9, merem melek. gua langsung nyetor ke wc, terus makan sama nadina. tapi si enep kagak maem, masih kenyang katanya. anak laki masih pada merem, pas gua liat si uut udah pindah ke kasur selimutan, hahaha rupanya dia ingin merasakan tidur dikasur. pas semuanya udah pada melek kita maen capsa lagi dah sampe akirnya pada balik kerumahnya masing-masing akirnyahaha

itulah kisah malam tahun baru saya yang menyenangkan, bagaimana dengan kalian?

No comments: