Friday, January 1, 2010

salah asuhan

new year! new layout! new resolution! NEW ME!

sembari mengulang sedikit postingan gue yang dibawah hahahaha


bukan sekedar janji doang, resolusi ini jadi acuannya:

1. kuliah di ITB (amin)

2. be a better me

ngga muluk-muluk semuanya pengen jadi lebih baik dari sebelumnya, begitu juga dengan saya
hahaha
yakan?

malam tahun baru saya lewati dengan sedikit salah asuhan, kenapaaaaaaaaaaaaa?
lihat saja fotonya

cuman ada gue,


ferry, daniel
iki, dan juga....
inyo

gue ngga nyangka nyo lo senarsis ini hahahahaha


malam pergantian tahun ini kami lewati dengan...............dengan apa ajalah yang terlintas dikepala waktu itu biar ngga garing hahaha

alhasil,


terciptalah makanan ini dibantu oleh chef ferry

ngga jauh beda sama taun lalu, kita bermain uno terus terusan


yah meskipun terlihat kurang penting tapi saya menikmatinya,
terima kasih ya bagi yang sudah datang!

last but not least, terima kasih bagi yang udah baca atau cuman sembari liat-liat blog ini hahaha

1 comment:

Sherryta said...

seru deh, gue tahun baruan berlima hampir bakar rumah temen gue