Monday, April 6, 2009

nah, ilok kan gua jadinya

sambil menunggu kantuk datang, ijinkanlah saya berbagi pengalaman bersama anda sekalian.

jadi ceritanya begini, kemaren saptu gue kan pergi yak ke ambas sama nyokap dan bokap, lewat tol tuh, biar muter di senayan. Perjalanan yang biasanya hanya menempuh waktu paling lama 1/2 jam sampai tujuan, kini memakan waktu kira-kira hampir 2 jam!

whuat the hell!

kenapa bisa seperti itu?
Ternyata ada kampanye saudara-saudara, kampanye sebuah partai berwarna merah dengan maskot banteng mau nyeruduk di tengahnya.

Hetdah! banyak bangat dah bus sama metromininya, mudik lebaran aja kalah. Dan para bus, metro, mobil pribadi, serta motor ini berhasil membuat kami terperangkap diantaranya.

.....

oke, ceritanya gue udah nyampe nih di ambas, tepatnya di itc kuningannya. Dan saat itu gue lagi milih-milih film baru. Tiba-tiba gue inget kalo dvd 50 first date gue kan rusak. Lalu.......

sese : "mba, ada film ffffppffhffiifphty fffpphffirst date ngga?"
mbanya : "apa? Pity pes det??"
sese : "iya mba fffpphffiifpfty ffpphffirst date, film lama"
mbanya : " pipty pes det?"
(akirnya mbanya nyerah mencoba mencerna kalimat gue dan ngadu ke bosnya)
bos mbanya : "nyari apa mba?"
sese : "fffpphffiifpfhpty ffphffpirts date"
bos mbanya : "HA???" (seraya maju mendekati gue)
..........yah ilok kan nih gue, ceritanya mengumpat dalam hati..........
bos mbanya : (termenung, berfikir) " OH! Fifty first date!" (sambil mengaduk-aduk dvd, lalu memberikannya ke gue)
sese : (langsung minta cobain, bayar, dan capcuss secepatnya)

beginilah nasip orang sunda seperti saya. Apa kuasa ingin menyebut huruf F tapi yang keluar huruf P. Semakin saya berusaha menyebut huruf F, semakin monyong bibir saya dan lagi-lagi yang terdengar huruf P.
Ya Tuhan, semoga mereka bisa mengerti keadaanku ini, dan semoga mereka bisa mencerna kalimat saya...........

amin

5 comments:

Natea said...

huakakak, ngakak dah gw Si baca postingan lo yg ini.

Dayen said...

hahahaha sama kayak guru fisika gue ya lo. volume jadi polume hehe

Sherryta said...

wakakak, lo sama kayak temen sebelah kiri gue pas komputer si

cisicabeouf said...

Hahaha, iya nih. Ada yang bisa ngasih saran?
Dongdong lu ah, ta! Temen sebelah kiri lo pas komputer itu gue! Hahaha

echi said...

wakakakakak sese kocak