Friday, March 27, 2009

today and yesterday

Kamis, 26 03 2009

ada apa dengan hari ini? hari ini ada hari nyepi

lalu?



1. hari ini saya mendapat sebuah luka yang amat sangat memilukan di mata saya


tidak selebai itu juga sih

ceritanya begini, ketika saya sedang buru-buru mandi, tiba-tiba....


SKRECTHHHHHHHH..........

lalu terciptalah luka ini

setelah insiden itu, saya lalu bergegas perg
i menuju PS bersama emak dan saudara-saudari saya dan mencoba menghiraukan mata saya


2. saya mendapatkan tas kucing yang sangat lucu ini

dapet nemu di Cherokee Shop hahaha
menurut gue ini si lucu, bagaimana pendapat kalian?



kayak kucing gue yang dulu

3. gue enep adit uut dan bram nonton di PS

nonton apakah kitaaaaaaa? kita nonton ini.............



kalo menurut gue sih filmnya 11-12 lah sama the omen
jadi gini ceritanya...

Max dan istrinya, Roxanne mencoba menghidupkan kembali sebuah restoran bapuk dengan meminjam uang sebesar $50.000 ke bank. Tapi ditolak sama bank-nya, kenapa begitu? Karena si Max adalah mantan napi. Nah gara-gara ditolak itu si Max jadi nerima tawaran temen-temen jahatnya buat nyulik anak orang kaya. Sayang sekali si Max dan kawan-kawan tidak tahu apa yang diculiknya, karena David, anak-yang-diculik itu ternyata seorang.........................



mau tau jawabannya? tonton aja film nya

nonton di PS senin--kamis Rp.25,ooo
jumat--minggu-
hari libur Rp.50,000

*pas kita mau nonton ini gue dengan yakinnya bilang "tiketnya Rp.25,000 kok" . Ehhhhh, ternyata pas udah milih tempat duduknya gue liat total rupiahnya Rp.250,000. Bangke, ternyata keitungnya HARI LIBUR! hahaha maaf ya teman-teman

oke, enough for thursday


Jumat, 27 03 2009

tadi pagi aku dan manda BERENANG!

yiey! akirnya kesampean juga gue berenang setelah sekian lama ini. Berenang di persada raya jam 7.30 sampe jam 9.30an lah. terus Manda numpang tidur di rumah gue hahahaha
oh iye gue mau belajar sama Manda nih lagu ini...

HEY JUDE - THE BEATLES





canggih bangat dah si Manda...

6 comments:

Dayen said...

tasnya lucuuu deeeeeh

Sherryta said...

mata lu kenapa sisisimbilikitik?

cisicabeouf said...

dayen : makasih dayeeeeen!
tita : mata ane kegoret kuku sendiri hahahaha

Nadia Hanintasari said...

iya Si tasnya lucu, kucing lagi :O
ih tapi gw sebel Si yang film Whisper itu gw udah seru-seru baca per kata ujung-ujungnya malah promosi dulu. penasaraan. pembaca sungguh kecewaa hahaha

cisicabeouf said...

natea : hahaha itulah tujuannya sinopsis cerita nat. Biar orang penasaran hehehe, makannya nonton.

*p.s: kalo mau nonton pastiin dulu harga tiketnye berape

Nadia Hanintasari said...

yah tapi lagi males nonton. ok pesan singkat lo akan selalu gw kenang seumur hidup!