Monday, March 23, 2009

kenapa?

harusnya sekarang aku sedang berada di sekolah, berkumpul dengan teman-temanku, bermain, belajar (hmm.....). Tapi dimana aku sekarang?

AKU BERADA DIRUMAH!

AKU TIDAK PERGI KE SEKOLAH!

AKU MALAH BERMAIN INTERNET!

AKU MALAH POSTING BLOG LAGI!


Kenapa begitu? Karena hari ini disekolah gue lagi ada acara maulid atau apalah gitu gue lupa, pasti pelajarannya kalo ngga dicepetin ya dipotong, jadinya males gue. Tapi saudara-saudara, itu bukanlah alasan utamanya karena alasan utamanya adalah....

TUGAS GUE YANG HARUSNYA DIKUMPULIN HARI INI ILANG!

...panic...panic...panic...

kalo menurut hipotesis gue sih kayanya tugasnya ketinggalan di sekolah, hahaha
hadah, mana tugas yang gue tinggalin disekolah belon kelar lagi...
maka dari itu hari ini gue ngga masuk (lari dari tanggung jawab) hahahahahahaha

lumayan bisa nonton Meteor Garden

oh iye nih set gue yang kedua di polyvore , kasih comment napa. Yang pertama aje belon ada yang comment-in :( sedih dah hahaha

werewolf girl
werewolf girl - by sese tiare on Polyvore.com

pas gue bikin ini gue kepikiran sama JACOB BLACK, kalo mau jadi pacarnya berarti kita harus bebas bergerak karena bakal banyak lari-larian dan loncat-loncatan hahaha

2 comments:

Nadia Hanintasari said...

bagus Si hasil karyanya! tapi Polyvore itu kyk apa sih?

cisicabeouf said...

udah di coba belon nat polyvore nya?